i will fight for my future.i will stand for my family.no matter how hard this way . althought i was tired, i will keep it running

i’ll fight for my future .. i’ll stand for my family .. no matter how hard this way .. although i was tired, i’ll keep it running ... JJ
Saat Tuhan menciptakan gw .. Dia merancang supaya gw kuat , tahan banting ..
Dan saat gw mulai bernapas .. saat itu jugalah rancangannya ini di uji ..
Gw sadar , gw gak bisa lari dari masalah .. masalah ada untuk gw hadapi .. masalah gak bisa menghalangi gw. Masalah gak lebih keras kepala daari gw .. hehehe ...
saat gw buka mata ,saat gw lihat matahari , saat itu juga perjuangan gw di mulai ..
Hidup ini perjuangan , manusia itu pejuang ..
Gak ada pejuang yang mau kalah ,gak ada pejuang yang gampang menyerah ..
Buktinya saat ini gw gak nangis mempersalahkan Tuhan .. gw yakin , gw bisa lewatin ini semua ..
Gw terlalu sayang sama keluarga gw , gw gamau menyerah sekarang ..
Kita buktikan .. JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar