i miss you my dad

happy birthday papa ..
sorry i've disappoint you .. may you always be healty .. i always love you dad ...

papa pernah menjadi papa terbaik yang aku punya ..
papa juga pernah menjadi orang yang paling mengecewakan ..
tapi seberapa pun aku coba benci papa. menyalahkan papa atas apa yang terjadi dalam hidupku ..
dalam hatiku , aku selalu sayang papa..

pa , i miss you so much ..
mungkin aku sekarang udah banyak berubah ..
papa pernah bilang , papa gak kenal anak kesayangan papa yang sekarang ..
papa pernah bilang , anak kesayangan papa itu cengeng ,gak arogan kaya gini ..
pa ,apa papa masih bangga sama tania ?
kaya dulu papa selalu bilang sama temen2 papa ,kalo aku ini pinter , nurut ,papa selalu bangga ..
papa inget dulu kita sering main tak buta ,lomba bikin puisi tapi aku selalu kalah sama papa, sampe nonton film setan bareng sama koko juga ?
papa suka cerita soal pacar2 papa sebelom sama mama ..papa bilang ada 50 cewe yang antri buat jadi pacar papa ..
sampe pas aku remaja,papa yang meratiin cara aku pake baju ,make up aku ,dll ..
kalo tidur papa selalu ngingau .. aku kangen pa ,, aku kangen nyabutin uban papa yang aku hargain 1.000 / 1 uban  ...tapi aku suka curang pa .. papa tau gak kalo aku curangin ? :p
aku kangen sosok papa dalam hidup aku ..
kita udah berapa lama gak ketemu pa ?
lebih dari 5 taun pasti yah ..
gimana papa sekarng ? papa masih suka pake gigi palsu papa yang ada kawatnya ?
aku inget,waktu di lampu merah ada pengemis , papa copotin gigi papa terus papa kasih ke pengemisna ..
sumpah papa iseng banget ...
oiya , papa pernah bohongin aku . papa bilang papa bisa manggil setan ..
trus papa ambil piring di isi air ... papa baca mantra tapi setannya gak muncul2 .. hehhe..
pa, kalo bisa aku mau puter waktu .. aku mau kehidupan yang dulu ..
semenjak papa mama pisah , aku bener2 kehilangan sosok papa ..
i miss you so much


Tidak ada komentar:

Posting Komentar