say no to drugs

baru2 ini terjadi kecelakaan yang merenggut 9 korban di tugu tani ..
heboh ,menggemparkan ..
dan ada 1 BM yang bikin gw terdorong tulis di blog ini ..

(selamat tinggal ayah)
ayah,terima kasih telah mengajakku ke monas.
aku belum pernah melihat monas
senang sekali hatiku
di ajak ayah melihat monas

pagi itu aku di gendong ibu
kita jalan bersama ayah , nenek, dan bibi
pagi yang indah
cuaca pun cerah
kita berjalan bersama menuju monas

kita semua bahagia
jarang sekali kita bisa jalan2 seperti ini
ayah sibuk mencari nafkah
aku sudah lama rindu ayah

ayah,tiba2 kita lihat mobil hitam itu
melayang dari depan
menggelinding menimpa kakak2 itu
lalu menimpa kita semua
aku pun terlempar terlepas dari pelukan ibu

ayah, maafkan aku mendahuluimu
aku masih sangat ingin bersamamu
ingin brmain denganmu
ingin berlama-lama dalam pelukanmu
tapi Allah menyayangiku
Allah menginginkan aku pulang

ayah,terimakasih sudah berusaha keras menyelamatkanku
terima kasih sudah memberiku minum
terima kasih sudah memeluku dan menciumku
aku sayang ayah sampai kapanpun

ayah,
kita akan berjumpa kembali di alam yang jauh lebih baik dari alam dunia

gw hampir nangis pas baca dan liat foto inii ..
dan gw sangat marah karena ternyata pelaku berada di bawah pengaruh obat2an ..
gw makin benci sama obat2 jahanam itu...
entah gimana caranya ciptaan Tuhan yang sempurna di kalahkan oleh pil2 buatan manusia..
obat2an itu gak cuman ngerusak hidup lo ..
tapi hidup orang2 di sekitar lo ..
karna obat2an itu juga yang membuat keluarga gw berantakan..
obat2 sialan itu yang menyebabkan banyak orang meninggal ..
sampai kapan lo mau hidup lo bergantung sama pil2 yang merugikan diri lo sendiri ?
efeknya gak cuma merusak diri lo ..
contoh bokap gw, itu membuat sebuah keluarga hancur, kehidupan hancur,,
dan akibat yang harus lo tanggung itu seumur hidup ..
keluarga gw yang nyaris gak bisa di perbaikin ..
contoh kecelakaan tragis ini juga, lo memisahkan seorang ayah dengan anaknya ..
apakah pelaku bisa hidup tenang setelah ini ??
apakah bayang2 kecelakaan itu bisa di usir begitu aja ?

so buat yang belom coba lebih baik jangan .. 
jangan pernah mencoba ataupun tertarik dengan iblis ini..
dan buat yang sudah terlanjur ,
lo masih hidup sampe sekarang ,itu artinya Tuhan yang baik masi memberikan lo waktu untuk bertobat..
please tingalin obat2 an itu .. dan mulai merangkak memperbaiki kehidupan .. :):) GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar