saat ini aku menangis seorang diri ..
menutup wajah dengan bantal yang basah oleh air mata ..
berteriak ,berharap tidak ada yang mendengar kecuali papa ...

aku rindu ,,
aku rindu sosok itu ..
dada yg tegap dan lapang .. pelukan hangat dan menenangkan .. tangan kasar dan besar yang selalu membuatku merasa aman ..
canda papa yang selalu membuatku tertawa sewaktu aku menangis ..

paa , hari2 yang aku lalui semakin berat ..
jalan ini semakin licin dan berbatu ..
tapi mengapa kau tak ada saat ini ??
mengapa aku tidak bisa menemukan sosok mu ?
tempat aku dapat mencurahkan seluruh isi hatiku ..
tempat aku dapat melepaskan topeng yang selalu aku kenakan ..

 andaikan aku dapat kembali ke masa itu ..
aku janji aku tidak akan memaki . aku tidak akan menyalahkanmu ..
aku tidak akan meninggalkanmu ..
tapi aku akan memelukmu .. menangis seperti biasanya ..

dunia ini menuntutku pa ..
menuntutku tegar dan kuat
meskipun aku jatuh berkali kali .. meskipun sakit dan berdarah ..
aku tidak boleh menangis ..

papa , apakah saat ini aku masih ada di benakmu ?
apakah aku masih menjadi malaikat kecilmu yang rapuh?
atau kah semua itu sudah lenyap bersama waktu dan kepahitan yang kau rasakan ?
apakah dada yang lapang itu sudah tidak ada lagi untukku?
papa ,, aku begitu ingin memelukmu sekarang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar