aku banyak belajar hari ini ..
aku belajar bersyukur dan tersenyum dengan tulus
adalah karma bagi orang baik untuk selalu di kelilingi oleh orangn2 yang baik juga ..
Tuhan punya rencana yang kadang gak bisa kita prediksi
aku bersyukur kepadaMu ya Tuhan .
karna pertolonganMu selalu tepat pada waktunya
terimakasih karna Engkau masih memperhatikan anakMu ini .
karna Engkau masih sudi melimpahkan RahmatMu kepadaKu ..
terimakasih karena Engkau masih membiarkan aku merasakan kebaikan-kebaikanMu .
Ya Tuhan , terimakasih karna menaruh penolong-penolongMu .
Bapa , aku mau berjalan ke arah yang lebih baik lagi ..
terimakasih karna memberikan penyegaran dalam dahagaku ..
terimakasih karna engkau memberikan cahaya dalam tebing-tebing kegelapan..
Engkau selalu mendengar seruan hatiku .
Engkau selalu mengulurkan tanganMu ketika aku terjatuh .
Engkau selalu memberikan pundakMu ketika aku ingin menangis
Engkau memelukku erat ketika aku gemetar
Engkau meredakan gulungan ombak yang menerkamku .
terimakasih ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar