FOR MY SOULMATE

gw bener2 berharap bisa balik ke christmas 2 taon yang lalu ..
i miss you my soulmate ..
5 taon yang kita lewatin bareng2 .
taun pertama christmas kita ke dufan dan kita janji bakal selalu ngelewatin christmas bareng2
waktu gw kasih surprise ke teguh lo orang yang lebih repot dari gw .
waktu gw 17th lo nemenin gw dari mulai gw make up smpe slsai acara kita ke ancol rame2 .
taun baru kita lewatin di jalanan karna macet dan gak bisa jalan ..
gw masih inget , dan gak ada 1 moment pun yang hilang dari ingetan gw semua yang udah kita lewatin .
seneng , susah , sedih , kecewa , kegembiraan , kita orang yang paling gak pernah mau itung2an .
slogan kita , " selama gw punya duit lo gak akan kelaperan , dan selama lo ada duit gw yakin lo gak akan biarin gw kelaperan."
gw inget slogan kita," semua bisa di anggap." dan kita selalu menganggap kamar kita yang hancur lebur itu rapih banget ..
inget kita jalan ke mall pake baju tidur dan gak mandi . dan kita selalu beranggapan kita cewe yang paling cantik yang ada di situ .
gw inget , waktu kita lagi bokek bareng2 . cuma bisa nongkrong di beranda kost2an main gelembung balon ..
gw inget kita suka ngumpulin recehan buat saat2 darurat.
gw inget kamar kita yang kecil dan super duper berantakan di pesing dan setiap mau beresin kamar kita selalu main kartu buat nentuin siapa yang beresin wc.dan akhirnya gw selalu dapet bagian yang begumul sama debu karna lo alergi debu ..
gw inget kita sering banget gak ada kerjaan dan ke puncak sama teguh
kita ber3 ngelewatin banyak moment penting , natal ber3,valentine ber3 ,sampe taun baruan ber3 dan lo selalu marah2 harus selalu jadi nyamuk .
gw inget kita selalu begadang main kartu biar gak ketiduran dan gak telat masuk kuliah .
gw inget lagu kita pertama kali masuk kuliah ,"today my life begun"
gw inget banget kita selalu kangen si michael geblek yang selalu bisa bikin kita ketawa .
gw inget memo2 yang kita tempel di tembok kostan itu karna dulu gw sibuk jaga dunhill pagi2 udah pergi dan lo pagi2 baru tidur . kita gak pernah ketemu diem di 1 kamar wktu itu . saat gw pulang lo pergi ,saat gw tidur lo pulang , saat gw pergi lo masih tidur .. tapi kita gak pernah kehilangan akal buat tetep jaga komunikasi .
gw inget setiap bangun tidur lo selalu gulung2 selimut dan biarin gw kedinginan tanpa selimut ..>.<
gw inget nyebelinnya ibu kostan yang setiap tanggalnya udah ketok2 pintu nagih uang kostan dari jam 8 pagi ..ckck
waktu lo mau pindah ke bali gw nganter lo ke airport sambil nangis
kita gak pernah punya rahasia , kita selalu ceritain semua hal yang mungkin gak bisa kita ceritain ke ortu/ pacar .
gw selalu bersyukur punya lo dalam hidup gw .
gw selalu ngerasa bisa ngandelin lo saat gw udah gak berdaya .
bahkan gw lebih milih lo daripada pacar gw waktu itu .
gw inget saat2 kita di ipool .
gw inget semuanya , lo nemenin gw daftar kuliah , lo nungguin gw sampe selesai test , dan kita masuk bareng2 !!
waktu ada masalah dateng , kita selalu ngelewatin itu bareng2 ..

tapi sekarang , gw gak tau kenapa kita udah jauh banget .
mungkin salah kita , mungkin karna kita yang bermain api .
tapi bukannya dulu juga ada orang yang pernah fitnah kita dan kita tetep bisa pertahanin smuanya ?

kalo gw bisa puter waktu , gw pengen puter ke saat2 kita masih erat 
dan gw gak akan pernah setujuin buat ambil jalan ini .
kita bisa ambil jalan lain dan tetep bareng .
mungkin gw pernah kecewa sama lo . lo kecewa sama gw .
tapi 1 hal , sampe sekarang pun gw gak pernah mau biarin lo lewatin masalah sendirian .
saat gw bilang kita tanggung bareng2, kita akan tanggung bareng2 ..
I MISS YOU SO BAD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar