dia adalah orang yang bermuka datar
dia adalah orang yang di takutin sama temen2 gw
dia adalah tempat gw bermanja-manja
dia adalah orang yang gak bisa ngomong aku-kamu
dia adalah orang yang super duper gak peka , gak romantis
dia bukan cowo yang kasar seperti keliatannya
dia orang yang berantem sama nyokap dan dede nya demi belain gw
dia adalah orang yang kelabakan kalo gw nangis2 di telp
dia orang yang selalu support gw
dia orang yang gak pernah peduli omongan orang
dia orang yang membuat gw merasa bodoh *karna dia yang kelewat pinter*
dia orang yang gak malu cium pipi gw di depan tempat kerja gw ! >.<
dia orang yang gampang emosi tapi gampang reda nya
dia adalah orang yang sabar ngedengerin semua masalah gw ..
dia adalah orang yang pertama marah kalo gw gak makan
dia adalah orang yang makan nya banyak banget tapi gak pernah gendut
dia adalah orang yang paling suka menggagalkan diet gw ..
dia adalah orang yang sering ansos
dia adalah orang yang suka gw paksa dongengin gw dan dongengnya gak bermutu
dia adalah orang yang percaya banget sama gw
dia adalah tempat gw melampiaskan unek2 gw
dia adalah orang milih untuk lebih percaya sama gw ketika ada yang ngomongin hal jelek tentang gw
dia adalah orang yang bilang mau bawa gw kabur ke tempat yang baru kalo sampe anceman dari si pemfitnah itu kejadian..
dia adalah orang yang tetep meluk gw walopun seharusnya dia kecewa sama gw ..
dia adalah galelio berjalan
dia adalah orang yang maksa gw ngomong pake bahasa inggris setiap ketemu
dia adalah orang yang suka guntingin kuku gw ..
dia orang yang suka gw siksa dengan hukuman2 ..
dia udah aneh dari kecil , karna kelas 3 SD hobby nya baca koran ...
dia adalah orang yang masih mau meluk gw pas gw gak mandi 3 hari
dia adalah orang yang suka gw telp waktu gw kebangun tengah malem
dia tau banget semuanya tentang gw
dia adalah orang yang selalu gw banggain
dia adalah orang yang paling bisa bikin gw marah
dia adalah orang yang buat gw takut untuk kehilangan
dia adalah orang yang gak pernah ngucapin kata putus selama 2 tahun ini
dia adalah orang yang pernah bilang ," rasa sayang gw ke lo lebih besar dari rasa kecewa gw."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar