ada banyak hal yang gak akan pernah bisa kita lupain dalam hidup kita .
entah apakah itu musibah ataukah anugrah ..
seberapa kerasnya pun gw mencoba melupakan hal-hal buruk itu , gw gak pernah bisa ..
terlalu menyakitkan untuk di benci oleh orang lain .
gw gak tau kenapa , bahkan terlintas pun gak pernah di kepala gw untuk melakukan hal yang dia lakukan ke gw ..
ya , gw down . gw terpuruk .
sisi egois gw berkata gw gak boleh kalah .. tapi sumpah gw cape . gw mau menyerah ..
banyak hal yang langsung terlintas di kepala gw .
gw bukan orang suci . ketika gw di sakitin sampai seperti ini , gw juga mau membalas ..
atau kepikiran untuk mengakhiri hidup , karna masalah ini dateng nya pas banget , terlalu pas untuk membuat gw hancur ..
tapi akhirnya gw cuma bisa memaafkan ..
gw ikhlas di fitnah seperti apapun .
asalkan gw punya kekuatan untuk bangkit ..

inilah pertama kalinya gw menyerah sebelum melawan .'
karna kebencian gak akan pernah berakhir jika gw gak mengakhiri .
gw percaya ada waktu nya gw terpuruk , dan akan datang waktu untuk gw bangkit.
dan gw bersyukur ada banyak tangan terulur untuk membantu gw ..'
meskipun ternyata orang deket banget sama gw , sahabat gw sendiri entah dimana .
dan dia benar2 menegecewakan .
mungkin itu point mengapa gw hancur sampai seperti ini .
gw terlalu percaya , gw terlalu yakin .
dan gw kecewa .
gw pikir gw udah mengenal dia dengan sangat baik .
kita banyak ngabisin waktu bareng .
kita terlalu banyak ngelewatin duka demi duka dalam hidup .
dan semua kita lewatin bareng2 .
tapi semua udah berubah untuk saat ini ..
ya Tuhan sakit rasanya . tapi aku siap menanggung ini semua .
aku siap melewatinya .
aku siap untuk di tempa lebih lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar