gak ada manusia yang terlahir sempurna ..
ketika keinginan dan harapan di hadapkan dengan tembok penghadang yang begitu kokoh ..
hanya bersyukur yang perlu kita lakukan
air mata pun jatuh mengiringi impian yang harus di lepaskan..
tapi
banyak orang yang tengah menghadapi cobaan yang begitu berat
banyak orang yang tengah menangis saat kita sedang tertawa ..
gak munafik kadang gw juga sering bertanya sama Tuhan ,, Tuhan mengapa aku yang harus mengalami semua ini ?
mengapa lagi2 Kau menimpakan beban ini kepadaku ?
Tuhan , aku udah gak sanggup , ini terlalu berat untukku ,
Tuhan , mengapa aku gak bisa ? mengapa lagi2 aku harus melepaskan harapan ? mengapa aku harus menanggung kekecewaan ini ?

semua membutuhkan waktu ..
waktu yang tepat untuk bangkit .
waktu yang tepat untuk menangis ..
ak gak bisa mengusir rasa sakit itu dari hatiku ..
aku bukan hero yang selalu menang di setiap pertempuran ..
aku punya waktu untuk menangis dan waktu untuk menyendiri ..
tapi ketika semua itu berlalu . ketika aku sudah melewati berhari2 untuk bersedih ,
aku harus bangkit.
hidupku tidak berhenti sampai di sini .
waktu itu terus berjalan .. mau atau tidak mau ..
kita harus mencari harapan yang lain , jalan yanglain untuk sampai kepada senyuman yang menanti di depan
mungkin setiap tawa dan senyuman yang aku lemparkan saat ini tidak murni
mungkin kaki yang aku pakai untuk melangkah tidak sekokoh kemarin
mungkin badanku tidak setegap biasa ketika berjalan
tapi , ketika hatiku telah ikhlas dan menerima kenyataan yang ada
aku yakin semua akan terganti 
semua akan berlalu
dan aku , akan meraih senyum murniku di depan sana ..
selalu ada pelangi sehabis hujan ..
mutiara yang murni , hanya bisa di dapat dengan perjuangan dan usaha ..

untuk setiap hari2 baikku ,
untuk setiap gunung yang harus ku daki
untuk setiap malam yang penuh tangis
dan untuk setiap mujizat yang terjadi
i wont complain ..
yes God , i wont complain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar