MUNAFIK ..
itu sebutan yang sangat pantas untuk orang yang mengatas namakan orang lain dalam tindak kejahatannya .
bagi gw , gw gak akan pernah melakukan suatu hal dengan paksaan dari orang lain kalo gw GAK MAU .
kecuali disetrai ancaman ..
kita udah dewasa , kitalah yang bertanggung jawab atas setiap perbuatan kita .
kita lah pemimpin hati dan pikiran atas diri kita sendiri .
kitalah kapten atas hidup kita ..
bagi gw , gak ada salah menyalahkan ketika gw melakukan kejahatan atau gw berjalan di jalan yang salah.
kita bisa di sesatkan kalo kita mau .
kita bisa menolak kalo kita gak mau ..
gw selalu bilang , bukan karna siapa2 gw melakukan ini ..
bukan karna siapa2 gw sekarang begini .
mungkin hati gw gak semurni dulu
perbuatan gw gak sebaik dulu
tapi bukan karna orang lain
melainkan diri gw sendiri .karna gw berkuasa penuh atas jiwa gw ..
please be mature ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar