i miss my church


berapa minggu ini gw bener2 down ,,
gw gak punya tempat buat gw berserah seperti dulu .
gw gak tau udah berapa lama gw gak berdoa ..
gw gak tau seberapa jauh gw dari kekuatan itu ..
gw bisa melihat kecaman demi kecaman di depan atas keputusan yang  gw ambil ..
bohong kalo gw bilang itu gak sakit ,bohong kalo gw bilang gw udah kebal ..
tanpa Dia , gw gak bisa apa2 . gw gak mampu sendirian ..
bahkan orang yang terdekat pun gak bisa apa2 ..
karna manusia gak bisa membuat mujizat ..
gw cuma bisa tetap bertahan sampai pertolongan itu datang ,
gw cuma bisa tetap berdiri dengan teguh dan tersenyum ..

bohong kalo gw bilang gw gak kangen kehidupan gw yang dulu .
bohong kalo gw gak kangen sama gereja gw ..
suer gw kangen . tapi gw gak berpura-pura ..
gw gak mau terus-terusan mengenakan topeng .
gw di lahirkan tidak sama dengan temen2 gw di sana ,,
gw gak bisa diem dan menjalani kehidupan seperti mereka .
gw harus fight buat hidup gw , gw harus fight buat masa depan gw ..
dan gw gak bisa mengikuti pola pikir mereka ..
semakin lama gw ngerasa gw semakin beda sama mereka ..
tapi bagaimana pun perbedaan itu , mereka tetap keluarga gw ..
gw tetep sayang mereka ..
gw pernah menghapus KAYG dari hati gw .
gw inget saat2 kita fight bersama-sama .saat2 yang kita lewatin dengan tangisan dan tawa .dengan harapan dan kepasrahan..
gw rindu .. tapi ada saatnya gw bener2 kembali.. dan saat ini gw menanti . menanti jalan dan pertolongan ..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar