Rabu,26 agustus 2009

ini post lama yang gw buat di taun2 kepolosan gw ..
dan entah kenapa gw pengen banget ngepost ini lagi ..
ini original gw yang buat sendiri dan berdasarkan pengalaman pribadi gw ..
dan setiap gw baca ini entah kenapa gw gak pernah ngerasa ini basi .
meskipun udah gw buat dari taun 2009 ..
dan lagi2 post gw ini yang menguatkan gw saat ini

BAPA 

  Aku tahu Tuhan sanggup ..
Dia yg memperdulikan ku ,,
Menelik sampai seluk beluk yg terumit dalam hidupku ,,
1 hal yg terlalu aku percaya .. 
Dia di sampingku ..
Berjalan bersamaku ..
Tangan Nya begitu sigap untuk menopangku ..

Saat2 lemah ku …
Terjerembab dalam tudingan dan sunggingan orang2 ..
Bukan orang2 yg jauh .. 
Tapi justru yg terdekat …
Apa yg dapat ku lakukan ?? Aku hanya menangis ..
Bekata .. “Bapa ini sakit .. Bapa ini sakit” …
Tapi aku tahu … Kau melihat dan menampung air mataku …
Setiap tetes yg jatuh kau perhitungkan ..

Mereka yg tak mengenalku mulai berpendapat ..
Menilai ku dengan pandangan mereka sendiri ..
Membuatku muak dan menangis lagi ..
Tapi Bapa selalu berpihak padaku ..
Membuatku sadar …
Bahwa Ia mengenalku lebih dari aku mengenal diriku ..


Sering kali aku ingin marah pada Nya ..
Menyalahkan Nya atas semua yg menimpaku ..
Terkadang aku merasa ujian Nya terlalu berat …
Aku bosan dengan senyum yg palsu ..
Mulai terasa hampa yg mewarnai hari2 ku ..
Tapi Bapa menjanjikan ku kebahagiaan kekal yg tak terganti ..
Membawaku memasuki hadirat Nya ..
Mengganti duka ku dengan sukacita ..
Kau tahu aku bersorak untuk itu ..

Stiap kali aku menjerit ….
Karna sesak yg begitu menghimpitku ..
Saat di dunia ini tak ada yg dapat ku percaya ..
Saat tak ku temui setitik harapan ..
Dia Bapa yg tak pernah tinggalkan ku ,,
Bahkan Ia menangis melebihi tangis ku ..
Dia yg buatku kuat melewati semua ini ..

Saat Ia juga yg remukan hatiku …
Dan logika ku tak dapat mengerti keinginanNya ..
Tapi aku tahu …
Bapa ingin membentuku menjadi Tania yg lebih baik …
Tania yg lebih tegar ….
Dan 1 hal yg selalu aku percaya …
Pertolongan Nya tak pernah terlambat …

Sering dan bahkan terlalu sering aku pergi menjauh ..
Tergoda oleh dunia …
Dengan Pesona nya yg kosong … 
Tanpa menoleh pada Nya aku pergi menjauh …
Tenggelam dalam gemerlap dunia ..
Lagi2 aku terjatuh …
Merasakan sakit dan lemah nya diriku .,
Tersadar bahwa aku tak berdaya ..

Hal yg begitu indah ,,.
Aku menoleh ke belakang …
Ku dapati Kau masih di sana …
Menantiku dengan sabar … dengan tangan Mu yg terbuka lebar …
Dengan senyum Mu yg meneduhkan … 
Dan Kau berkata .. “Kembalilah anak Ku Aku merindukanmu”

=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar