mungkin kalo ada peran yang paling pantes buat gw itu selalu peran antagonis ,,
bagian gw menjadi protagonis udah berakhir ketika gw keluar dari GBI Karya Allah ..
yah , sekali lagi gak ada orang yang mau mendengar alasan..
dan menurut gw , gw gak perlu mengemukakan alasan demi alasan ,
inilah jalan yang udah gw pilih ,,
di setiap keputusan gak ada yang 100% aman ..
selalu ada resiko , selalu ada akibat  dari setiap perbuatan ..
dan hanya diri gw sendiri yang tau alasan kuat dalam setiap langkah yang gw ambil ..
gw cuma percaya , gw gak perlu mengumbar kata .mengumbar tangisan ..
saat gw merem dan memfokusan hati gw , Tuhan bisa denger apa yang mau gw katakan .
Dia tau setiap kata yang masih menjadi perasaan sebelum perasaan itu di cerna kedalam kata-kata lalu menjadi kalimat .
sekali lagi gw mengambil keputusan . dan gw harus fight . gw harus melawan setiap godaan dan cacian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar